Langsung ke konten utama

Siapa Phoebe Snetsinger

Phoebe Snetsinger

Phoebe Snetsinger , née  Burnett  (9 Juni 1931,  Danau Zurich , Illinois Amerika Serikat - 23 November 1999,  Madagaskar ), warga  Webster Groves, Missouri , adalah seorang American Birder. Terkenal setelah melihat lebih 8.398 spesies burung dalam hidup nya, itu lebih dari siapa pun dalam sejarah. Sebagai putri pengiklan Leo Burnett , dia mewarisi kekayaan yang ia gunakan untuk mendanai banyak perjalanan dalam mengejar hobinya melihat burung. 


Awal kehidupan dan pendidikan

Snetsinger sekolah dasar kecil di Danau Zurich dengan hanya dua siswa lainnya. Pada usia 11, ia bertemu calon suaminya (yang 13) di  4-H  klub.Dia melanjutkan studi di  Universitas Swarthmore  dan lulus sebagai Jerman utama. Setelah suaminya  dinas militer  di  Korea , mereka berdua melanjutkan studi untuk  gelar master , di mana ia memperoleh master di  sastra Jerman .

Karir Birding 

Terinspirasi untuk memulai birding setelah melihat  warbler Blackburnian  pada tahun 1965, Phoebe tidak mengikuti hobi rajin sampai dokter didiagnosis nya dengan terminal melanoma  pada tahun 1981. Alih-alih pemulihan di rumah, dia mengambil perjalanan ke  Alaska untuk melihat burung, dan kembali ke rumah untuk menemukan kanker dalam remisi. Sejak saat itu, ia akan melakukan perjalanan ke daerah-daerah terpencil, kadang-kadang di bawah kondisi lingkungan dan politik yang berbahaya, untuk menambahkan ke daftar burung yang pernah dilihat. Sebagai seorang amatir  ornitologi , ia mengambil catatan lapangan berlebihan, khususnya mengenai khas  subspesies , banyak yang telah sejak direklasifikasi sebagai spesies penuh.

kematian

Sementara di perjalanan birding di Madagaskar pada tahun 1999, van yang ia kendarai terbalik, dan naas dirinya tak tertolong. Burung hidup terakhirnya, setelah hampir dua dekade sebagai "pasien kanker terminal," adalah  Vanga merah memanggul , spesies yang telah digambarkan sebagai  baru bagi ilmu pengetahuan  hanya dua tahun sebelum tahun 1997.

Memoar Snetsinger, berjudul  Birding pada waktu Borrowed , diterbitkan secara anumerta pada tahun 2003 oleh  Amerika Birding Association  (ABA). ABA menjelaskan pekerjaan ini sebagai "Lebih dari sekedar cerita perjalanan, buku ini juga dokumen manusia mendalam bergerak, seperti rincian bagaimana obsesi Phoebe Snetsinger dengan burung sebagai cara mengatasi penyakit kanker."

anak-anak

3 dari 4 anak Snetsinger adalah peneliti burung di Amerika Serikat.Thomas J. Snetsinger, anaknya, mengkhususkan diri untuk burung endemik di Hawaii .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memperbaiki jarum jam tangan yang lepas

Jarum detik jam tangan lepas, otomatis self winding Alexandre Christie 3024   14nov15 AC 3024 me Saya baru sadar jarum Jam tangan yang tergolong branded n baru sebulan dibeli ini lepas dari posisi seharusnya ketika saya  berhenti di lampu merah,

Pengalaman Memakai Minyak Kemiri BMKS, Shampoo BMKS, dan Conditioner BMKS

  Hari ini 25 Februari 2018, saya tebus satu paket BMKS, terdiri dari minyak kemiri, shampo, dan conditionernya di harga

Pondok Gravitasi Mempawah Kalimantan Barat Tempat Makan Asik Tepi Sungai

Pondok Gravitasi Mempawah. Tempat makan asik  tepi sungai