Langsung ke konten utama

Pengalaman Memakai Air Purifier

Sharp Air Purifier FU A28Y
Baru beli Air Purifier merk Sharp seri FU-A28Y . Penampakannya seperti gambar di atas

Saya miringin agar anginnya ke samping (tapi kayaknya ga boleh kali ya makenya kaya gini, hehehe :D ) Pengen beli karena katanya buat pernafasan jadi enteng. Kita buktikan aja kali ya. HEPA Filternya katanya mampu bertahan 2 tahun. Trust "kata stikernya" sich udagh terjual 50 juta unit di seluruh dunia teruji dan terbukti. Ion yang di hasilkan 7000 density. Katanya samping air terjun alam yang sejuk, ion yang di hasilkan 10.000 ion. Dan itu baik bagi kesehatan. Setelah seminggu pemakaian beluam ada efek berarti sih yang ane rasakan. Palingan nyamuk aja yang rada berkurang. Padahal dagh ane hidupin nonstop siang malam. Mungkin benar kata salah satu penjaga toko elektronik yang saya kunjungi. Alat ini tidak terlalu ngefek. Yang paling utama jaga kesehatan tubuh dan jaga kebersihan lingkungan rumah kita, kamar jangan banyak gantung baju, sering ganti seprei dan jemur kasur bantal. Lantai rumah di sapu dan di pel, sela-sela ventilasi di bersihkan, debu yang nempel di perabotan rumah di lap. Udara rumah sudah bersih kok, ujarnya.
Nigh foto Foto manualnya :)
Silahkan Baca, males ngetiknya. Panjang Beudd...



Sampul Depan
Fitur
Petunjuk Keselamatan
Nama-nama Bagian
Pemasangan Filtet
Pengoperasian

Perawatan dan Pemeliharaan
Panduan Penggantian Filter
 
Spesifikasi Air Purifier

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memperbaiki jarum jam tangan yang lepas

Jarum detik jam tangan lepas, otomatis self winding Alexandre Christie 3024   14nov15 AC 3024 me Saya baru sadar jarum Jam tangan yang tergolong branded n baru sebulan dibeli ini lepas dari posisi seharusnya ketika saya  berhenti di lampu merah,

Pengalaman Memakai Minyak Kemiri BMKS, Shampoo BMKS, dan Conditioner BMKS

  Hari ini 25 Februari 2018, saya tebus satu paket BMKS, terdiri dari minyak kemiri, shampo, dan conditionernya di harga

Pondok Gravitasi Mempawah Kalimantan Barat Tempat Makan Asik Tepi Sungai

Pondok Gravitasi Mempawah. Tempat makan asik  tepi sungai