Langsung ke konten utama

Jalan Tayan Trans Kalimantan

Jalan Tayan Transkalimantan
       Jalan ini adalah jalan yang merupakan jalan lingkar yang akan menghubungkan semua provinsi dan negara yang ada di pulau Kalimantan (cita-citanya sih gitu guys. Hehehe).

            Dari Pontianak menuju dan menyusuri jalanan ini butuh waktu 2 jam. Di jalan elo akan melihat banyak hal yang unik dan menarik. Nanti akan ane buktikan dengan hasil jepretan ane yang ala kadarnya dan ala kadaluarsa. Hahaha.
        Sekitar 30 menit perjalanan dari Pontianak, wajah perumahan dan tepi jalan akan berubah. Asli guys, berubah. Apanya yang berubah?, kondisi dan penampakannya. Yang tadinya tembok semen dan cat yang mapan, elo akan melihat rumah warga yang hanya dari papan-papan kayu saling susun tindih tanpa cat, alias warna asli dari kayu kering. Mungkin karena mata pencaharian dan ekonomi mereka yang pas-pasan, sekedar untuk menahan hujan dan panas, itulah rumah terbaik yang mereka bisa bangun untuk mereka dan anak cucunya. (Jadi terenyuh dan iba)




































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memperbaiki jarum jam tangan yang lepas

Jarum detik jam tangan lepas, otomatis self winding Alexandre Christie 3024   14nov15 AC 3024 me Saya baru sadar jarum Jam tangan yang tergolong branded n baru sebulan dibeli ini lepas dari posisi seharusnya ketika saya  berhenti di lampu merah,

Pengalaman Memakai Minyak Kemiri BMKS, Shampoo BMKS, dan Conditioner BMKS

  Hari ini 25 Februari 2018, saya tebus satu paket BMKS, terdiri dari minyak kemiri, shampo, dan conditionernya di harga

Pondok Gravitasi Mempawah Kalimantan Barat Tempat Makan Asik Tepi Sungai

Pondok Gravitasi Mempawah. Tempat makan asik  tepi sungai