Langsung ke konten utama

Pondok Gravitasi Mempawah Kalimantan Barat Tempat Makan Asik Tepi Sungai


Pondok Gravitasi Mempawah. Tempat makan asik  tepi sungai
Suasana salah satu space tempat makan. Terlihat sebelah kanan sungai, ga tau nama sungai nya mungkin sungai purun besar atau peniti, saya lupa bertanya. Terlihat jembatan  Tempat makan ini bersebrangan dengan tempat makan Pondok Pengkang Peniti. Jika di pondong pengkang tempat makannya tidak terapung melainkan di darat, pondok gravitasi tempat makan nya di atas sungai.

Pemandangan dari tempat makan Pondok Gravitasi Mempawah
Menu enak Pondok Gravitasi
Menu-menu enak Pondok Gravitasi Mempawah





Ikan Julong-julong di bawah tempat makan sesekali muncul ke permukaan saat kita melempar remah nasi atau makanan, menjadi hiburan tersendiri yang menyentuh jiwa

RM Pondok Terapung Sungai Peniti tampak di seberang tempat makan saya.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memperbaiki jarum jam tangan yang lepas

Jarum detik jam tangan lepas, otomatis self winding Alexandre Christie 3024   14nov15 AC 3024 me Saya baru sadar jarum Jam tangan yang tergolong branded n baru sebulan dibeli ini lepas dari posisi seharusnya ketika saya  berhenti di lampu merah,

Pengalaman Memakai Minyak Kemiri BMKS, Shampoo BMKS, dan Conditioner BMKS

  Hari ini 25 Februari 2018, saya tebus satu paket BMKS, terdiri dari minyak kemiri, shampo, dan conditionernya di harga